Cara Bermain Mobile Legends RAM 512 Tanpa Lag


Cara bermain Mobile Legends RAM 512 agar tidak terjadi lag terlebih ketika sedang menikmati permainan. Sobat Vexa pasti pernah mengalami lag yang sangat menganggu ketika bermain game-game MOBA seperti Mobile Legends sekali pun. Tentu saja ini sangat mengganggu gameplay Sobat Vexa apalagi ketika berada di dalam pertandingan rank di mana bintang menjadi taruhan. Karena itu cara bermain Mobile Legends RAM 152 ini akan membantu Sobat Vexa dalam menikmati game.

Untuk mencegah agar tidak lag pun sebenernya sangatlah mudah. Sobat Vexa tidak perlu melakukan hal-hal yang sulit. Dengan membaca artikel ini maka akan membantu Sobat Vexa dalam mengetahui cara yang paling mudah untuk menghilangkan kasus lag yang sering terjadi. Sobat Vexa dapat menerapkannya kapan pun dan dimana pun. Cara bermain Mobile Legends RAM 512 tanpa lag membantu Sobat Vexa untuk bisa menikmati permainan dengan lancar dan lebih seru!

Cara Bermain Mobile Legends RAM 512

Cara Bermain Mobile Legends RAM 512

Ada banyak cara untuk mencegah lag dan cara bermain Mobile Legends RAM 512 tanpa lag. Karena itu persiapkan catatan Sobat Vexa untuk menerapkan cara-cara berikut. Akan ada beberapa tahap dalam cara bermain Mobile Legends RAM 512 tanpa lag. Berikut adalah cara bermain Mobile Legends RAM 512 tanpa lag untuk membantu Sobat Vexa menikmati permainan lebih lancar!

Ubah Kualitas Grafik Game Mobile Legends

dengan mengubah kualitas grafik Mobile Legends dari high menjadi low maka akan mengubah banyak hal. Kualitas grafik Mobile Legends yang sudah di ubah ke low pastinya tidak akan sebagus ketika grafik mode high. Namun hal ini sangat membantu untuk mencegah lag atau gerakan patah-patah. Sobat Vexa hanya perlu mengubah settingan dari grafik yang high menjadi low, tentu saja ini sangat mudah untuk dilakukan. Sobat Vexa hanya perlu membiasakan diri untuk melihat grafik low setidaknya permainan bisa berjalan lancar.

Menghentikan Beberapa Aplikasi yang Berjalan

Pastikan sebelum bermain Mobile Legends, Sobat Vexa sudah mengeluarkan semua aplikasi yang berjalan. Karena beberapa aplikasi yang berjalan di belakang ini menyita ruang RAM. Selain itu Sobat Vexa bisa juga menonaktifkan beberapa aplikasi yang menggunakan banyak memori. Dengan begitu dapat membantu Sobat Vexa dalam meringankan kapasitas RAM. Sobat Vexa juga bisa uninstall aplikasi yang tak terpakai lagi sehingga bisa memberi ruang lebih pada RAM milik Sobat Vexa.

Menggunakan Game Booster

Cara Bermain Mobile Legends RAM 512

Jika Sobat Vexa tidak memilikinya maka Sobat Vexa bisa mendapatkannya di Play Store. Game Booster dapat membantu Sobat Vexa dalam mencegah lag saat bermain game terlebih Mobile Legends sekali pun. Ada pula Aplikasi Booster PC Untuk Bermain Game bagi Sobat Vexa yang sering bermain game Mobile Legends atau apa pun di PC. Dengan memiliki Game Booster maka akan mendukung performa permainan Sobat Vexa saat bermain game. Sobat Vexa bisa menginstallnya di Play Store dan memilih salah satu game booster terbaik menurut Sobat Vexa.

Root Smartphone

Dengan melakukan root maka akan membantu Sobat Vexa menguninstall aplikasi sistem yang banyak menyita penyimpanan internal dan RAM. Dalam melakukan root tentu berbeda-beda tergantung dari jenis atau merk smartphone milik Sobat Vexa. Sobat Vexa dapat mencari tutorialnya di Google untuk mempermudah Sobat Vexa dalam melakukannya. Ada juga aplikasi GL Tools yang dapat membantu Sobat Vexa dalam melakukan root. Sobat Vexa bisa mendapatkannya di Play Store.

Perhatikan Jaringan

Sebelum bermain, Sobat Vexa juga harus memastikan sinyal atau ping yang stabil atau tidaknya. Menggunakan provider jaringan 4G LTE tentu dapat membantu Sobat Vexa dalam mendapatkan permainan yang lancar. Jika masih sulit maka pastikan untuk menggunakan provider yang kuat sesuai di daerah Sobat Vexa. Sobat Vexa juga bisa memainkan Mobile Legends tengah malam, hal ini tentu akan berdampak pada kesehatan Sobat Vexa. Karena itu, sebaiknya perhatikan provider yang tepat untuk Sobat Vexa gunakan atau gunakan WiFi.

Jangan Sampai Overheat

Cara Bermain Mobile Legends RAM 512

Sobat Vexa yang terlalu terobsesi untuk bermain sebaiknya jangan berlebihan. Smartphone yang overheat dapat mengakibatkan banyak hal buruk selain gameplay yang lag atau patah-patah. Hal ini bisa saja merusak smartphone Sobat Vexa nantinya. Terlebih bagi Sobat Vexa yang melakukan charging sambil bermain Mobile Legends. Sebaiknya melakukan charging terlebih dahulu sampai penuh kemudian Sobat Vexa bisa memainkannya. Hal ini bisa membantu gameplay Sobat Vexa agar tidak lemot dan bisa bermain dengan lancar.

Baca Juga : Build Saber Mobile Legends Tersakit, Hero Killer

Penutup

Sobat Vexa sudah mengetahui beberapa cara bermain Mobile Legends RAM 512 agar tidak lag. Dari cara yang termudah pun tersedia, pastikan untuk mencoba cara yang termudah terlebih dahulu. Sobat Vexa bisa bermain Mobile Legends dengan lancar tanpa lag dan menikmati permainan menuju kemenangan! Pastikan untuk tidak berlebihan dalam bermain Mobile Legends atau pun game lainnya. Bermain game dengan bijak dan beristirahatlah dengan cukup. Jika ada yang ingin Sobat Vexa bagikan seperti tips, trik, dan review silahkan share di kolom komentar ya!

ARTIKEL TERKAIT

Pipit Fauziah

President of My Own Self || Professional Potato || Extraordinary Ability to be Alone || Queen of Social Distancing || Survived since 1996