image
Game5 Min Read

Tips Ranked Mobile Legends, Auto Win Streak!

Tips Bermain Ranked Mobile Legends memang sangat menantang, terlebih bintang akan menjadi taruhannya. Dalam mencapai gelar tertinggi dalam Mobile Legends, Sobat Vexa harus mengumpulkan bintang sebanyak-banyaknya. Tips bermain ranked Mobile Legends akan membantu Sobat Vexa dalam mencapai kemenangan pada ranked. Bermain dalam mode rank memanglah cukup sulit terlebih jika harus solo karena itu tips bermain ranked Mobile Legends hadir!

Pastikan Sobat Vexa membaca tips bermain ranked Mobile Legends hingga tuntas demi  mendapatkan pengetahuan dalam menaklukan mode rank. Tips untuk menguasai ranked pada Mobile Legends akan memberikan beberapa tips yang sangat membantu Sobat Vexa. Bersiaplah untuk terjun ke dalam pertandingan dan memenangkan bintang kemenangan! Dapatkan win streak dengan mudah dan capai gelar tertinggi Sobat Vexa!

6 Tips Ranked Mobile Legends

Tips Ranked Mobile Legends

Ada beberapa tips bermain ranked Mobile Legends yang bisa Sobat Vexa ikuti. Beeberapa tips ini bisa berguna baik ketika bermain solo atau pun bersama teman. Sobat Vexa yang ingin bermain ranked dan merasa terus kalah maka tidak ada salahnya untuk mengikuti tips – tips yang cukup berguna ini. Berikut adalah beberapa tips bermain ranked Mobile Legends yang wajib Sobat Vexa ketahui :

Pastikan Jaringan Aman

Sebelum bermain, pastikan untuk selalu memeriksa jaringan yang Sobat Vexa miliki. Dengan cara ini maka setidaknya tidak akan menggangu ketika Sobat Vexa tengah berada pada pertandingan. Jaringan yang buruk dapat menghancurkan gameplay Sobat Vexa dan tentu saja ini juga akan merugikan rekan satu tim Sobat Vexa. Untuk memastikan kestabilan jaringan Sobat Vexa bisa mengunjungi Pengaturan dalam Mobile Legends, kemudian pilih Deteksi Jaringan, lalu Tap untuk Tes, dan tunggulah hasilnya.

Lakukan Pemanasan

Sebaiknya jangan langsung bermain ranked, jika Sobat Vexa masih meragukan jaringan maka sebaiknya Sobat Vexa melakukan pemanasan dengan bermain classic terlebih dahulu. Selain itu, dengan melakukan pemanasan pada mode classic maka bisa membuat Sobat Vexa bisa lebih percaya lagi dalam terjun ke arena pertandingan dalam rank. Terlebih jika Sobat Vexa baru menggunakan hero yang belum terlalu dikuasai, maka bermain classic bisa membantu Sobat Vexa untuk mengenal medan pertandingan yang lebih berat. Hal ini tentu akan membantu Sobat Vexa dalam membiasakan diri terhadap hero tersebut. Bermain classic atau pemanasan akan sangat berguna sebelum bertanding dalam rank.

Tips Ranked Mobile Legends : Pelajari Kesalahan

Tips Ranked Mobile Legends

Dalam bertanding tentu Sobat Vexa akan melawan berbagai macam hero baik yan combo atau pun kelemahan dari hero yang Sobat Vexa gunakan. Hal ini akan membuat Sobat Vexa merasa kesulitan dalam mengadapinya namun dengan cara ini pula Sobat Vexa bisa mempelajari tindakan yang sebaiknya harus Sobat Vexa lakukan. Kesalahan dalam pertandingan pun adalah hal yang biasa jadi jangan takut untuk membuat kesalahan, meskipun begitu wajib bagi Sobat Vexa untuk mempelajarinya. Dengan begitu, Sobat Vexa bisa menjadi lebih lihai dalam menggunakan suatu hero atau menghadapi pertandingan yang tak diharapkan.

Gunakan Hero yang Sobat Vexa Kuasai

Dalam mode rank, Sobat Vexa dan rekan satu tim akan saling mempercayai satu sama lain dalam mencapai kemenangan. Maka pastikan agar Sobat Vexa menggunakan hero yang benar-benar Sobat Vexa kuasai. Setidaknya Sobat Vexa harus bisa menguasai beberapa role seperti 2 – 3 role, dengan begitu maka tidak perlu khawatir jika salah satu role yang Sobat Vexa kuasai sudah terambil. Jika kesulitan menguasai role, setidaknya Sobat Vexa mampu dan handal menggunakan beberapa hero. Jangan pernah untuk nekad mencoba-coba dengan menggunakan hero yang belum pernah Sobat Vexa gunakan karena setiap hero memiliki perannya masing-masing yang penting.

Mengalah

Pada mode Draft Pick, Sobat Vexa pastinya akan bertemu calon rekan satu tim yang akan berebutan hero atau role. Karena inilah ada baiknya agar Sobat Vexa menguasai beberapa role sekaligus. Sebaiknya hindari untuk saling besi keras dalam menggunakan hero atau role tersebut, ada baiknya bagi Sobat Vexa untuk mengalah. Dengan mengalah maka bisa membantu Sobat Vexa untuk menghindari keributan dalam tim dan membuat performa bermain menjadi lebih baik.

Tips Ranked Mobile Legends : Pastikan untuk Menggunakan Build dan Emblem yang Tepat

Tips Ranked Mobile Legends

Build dan emblem berperan penting dalam pertandingan. Suatu hero akan sangat kuat selain dari style bermain Sobat Vexa yang lihai namun juga dukungan build sangatlah berperan penting untuk menunjukankekuatan sebenarnya hero tersebut. Karena itu pastikan Sobat Vexa memahami betul suatu build yang cocok untuk hero-hero yang akan Sobat Vexa gunakan. Pastikan juga emblem yang Sobat Vexa gunakan adalah emblem yang cocok dengan role hero tersebut.

Baca Juga : Tips Cepat Mengumpulkan Battle Point, Mobile Legends

Penutup

Sobat Vexa sudah mengetahui beberapa tips bermain ranked Mobile Legends yang cukup membantu. Pastikan untuk mengingat setidaknya 1-2 tips tersebut agar bisa Sobat Vexa praktekan. Ranked akan lumayan lebih mudah jika Sobat Vexa bermain bersama teman terlebih yang sudah ahli dalam suatu role. Jangan lupa untuk bermain game dengan bijak dan beristirahatlah dengan cukup. Jika ada yang ingin Sobat Vexa bagikan seperti tips, trik, dan review silahkan share di kolom komentar ya!

contact