Cara Log Out Mobile Legends - Game MOBA 5 vs 5 yang di kembangkan oleh Moonton sudah menjadi bagian hidup orang-orang. Dimana pun kamu berada pasti kamu akan selalu menemui para pemain Mobile Legends. Selain di mainkan di Smartphone, game ini juga bisa kamu mainkan di PC sehingga kamu bisa lebih puas tanpa harus kehabisan baterai.

Tampilan UI Mobile Legends sendiri sudah mengalami banyak perubahan di bandingkan ketika pertama kali rilis. Kini tampilannya menjadi lebih menarik di tambah peningkatan grafis yang nyaman di mata. Meskipun begitu, perubahan-perubahan ini akan memberikan perbedaan yang terkadang bisa membuat penggunanya bingung. Salah satunya adalah Cara Log Out Mobile Legends. Kamu bisa mempelajari caranya di sini dengan mudah lho!

Cara Log Out Mobile Legends

Dengan mempelajari Cara Log Out dari akun game kesayangan mu ini maka kamu tidak perlu takut akan kehilangan akun mu selama kamu sudah mengaitkannya/ bind dengan akun Google atau akun lainnya yang tersedia. Pelajari cara mengaitkan akun Mobile Legends kamu juga sebelum belajar cara ini! Kamu bisa berganti akun pertama ke akun kedua dengan memanfaatkan cara ini. Nah berikut adalah Cara Log Out Mobile Legends yang mudah untuk mu:

6 Langkah Mudah untuk Log Out Akun Mobile Legends

1. Buka aplikasi Mobile Legends kamu hingga kamu di sambut tampilan seperti ini

Cara Log Out Mobile Legends

2. Setelah itu, pilih profile kamu dan beralih ke "Pengaturan Akun

Cara Log Out Mobile Legends

3. Di bagian "Pengaturan Akun", kamu akan di suguhi dengan tampilan ini

Cara Log Out Mobile Legends

4. Beralih ke 3 opsi yang berada di pojok kanan bawah dan pilih "Ganti Akun"

Cara Log Out Mobile Legends

5. Kemudian kamu akan diberikan pilih berikut, yaitu platform mana yang ingin kamu simpan dengan akun mu

6. Setelah selesai memilih platform maka langkah selanjutnya adalah dengan memasukan email dan password akun mu maka proses log out pun berjalan dan kamu sudah bisa berganti akun

Baca Juga :
1. Daftar Hero Mobile Legends Terbaru 2022
2. Dituduh Plagiat, Apakah Mobile Legends Bakal Dihapus?
3. Istilah Item di Mobile Legends dan Penjelasannya, Lengkap!

Penutup

Sobat Vexa sudah mengetahui Cara Log Out dari akun game kesayanga mu ini untuk membuat akun mu menjadi semakin aman. Kamu juga bisa berganti akun tanpa perlu khawatir hal-hal yang tidak di inginkan. Pastikan agar kamu bermain game dengan bijak dan beristirahatlah dengan cukup. Jika ada yang ingin kamu bagikan seperti tips, trik, dan review silahkan share di kolom komentar ya!