Build dan Skill Benedetta Mobile Legends

Build Benedetta Mobile Legends, Auto Maniac


Build Benedetta Mobile Legends, Auto Maniac! ia merupakan hero assassin yang hadir pada bulan November 2020! Kehadirannya tentu sudah menarik banyak perhatian terlebih bagi para penggemar assassin. Benedetta adalah sosok ranger perempuan yang memberikan harapan dan rasa aman, ia menjadi pelindung untuk Despair Place. Benedetta memiliki mimpi untuk melenyapkan monster serta mengembalikan kejayaan ayahnya. Ia mengalami perjalanan dan perjuangan panjang untuk memenuhi ambisinya.

Benedetta adalah sosok assassin yang memilikispesialitas dalam Chase/ Burst. Ia memiliki tingkat skill dan tingkat keuslitan yang tinggi. Meskipun begitu, hero assassin satu ini sangatlah kuat, ia mampu menebas lawan dan menghabisi lawannya dengan cepat. Seluruh skillnya yang menarik adalah salah satu hal yang para player ingin rasakan. Kehadiran Benedetta dalam medan pertandingan tentu bisa menjadi keuntungan ataupun ancaman! Karena itu, jangan sampai Sobat Vexa kelewatan info mengenai Benedetta!

Inilah Build Benedetta Mobile Legends

Build dan Skill Benedetta Mobile Legends

Benedetta merupakan hero baru yang kehadirannya sudah para pemain tunggu. Untuk mendapatkan build Bendetta yang tepat pun tergantung dari gameplay dan kemampuan Sobat Vexa menguasai hero satu ini. Ada banyak sekali build Bendetta yang bisa Sobat Vexa contoh. Salah satu build terkuat untuk Benedetta untuk Sobat Vexa adalah dari Jess No Limit, berikut adalah buildnya :

Build dan Skill Benedetta Mobile Legends
  • Raptor Machete
  • Magic Shoes
  • Blade of The Heptaseas
  • Endless Battle
  • Bloodlust Axe
  • Blade of Despair

Ada juga build rekomendasi dari pihak Mobile Legends yang bisa Sobat Vexa contoh. Build manapuna sal sesuai dengan gameplay dan skill Benedetta maka tidak akan menutup kemungkinan bahwa Benedetta yang Sobat Vexa gunakan akan menajdi mematikan. berikut adalah build rekomendasi pihak Mobile Legends yang bisa Sobat Vexa gunakan :

  • Bloodlust Axe
  • Magic Shoes
  • Blade of The Heptaseas
  • Endless Battle
  • Thunder Belt
  • Wings of The Apocalypse Queen

Skill Benedetta Mobile Legends, Auto Maniac

Memiliki skill yang unik dan kuat, Benedetta merupakan sosok hero yang tak kalah kuat dari para hero lainnya. Sobat Vexa pasti sudah penasaran dengan kekuatan unik hero satu ini. Mempelajari seluruh skill Benedetta juga merupakan hal penting untuk mengetahui sekiranya build seperti apa yang mampu mendukung kekuatannya. Berikut adalah seluruh skill Benedetta yang wajib Soabt Vexa pelajari :

Build dan Skill Benedetta Mobile Legends

Skill Pasif : Elapsed Daytime

Menahan tombol basic attack maka Benedetta akan memasuki mode Swordout dan mengumpulkan Sword Intent. Melepaskan tombol Basic attack ketika sword intent terisi penuh maka Benedetta akan melesat ke arah yang ia hadapi dengan mengeluarkan Swordout Slash. Skill ini memberikan sebesar 100(+220% Total Physical ATK) Phsyical Damage pada lawan. Serangan pada inion akan berkurang sebesar 30%.  Menggunakan skill ini juga bisa memulihkan HP milik Benedetta.

Swordout Slash hanya bisa Benedetta gunakan ketika ia berada dalam mode swordout dan sword intent-nya penuh. Sword Intent juga bisa Benedetta dapatkan dengan memberikan damage melalui basic attack dan skill.

Skill 1 : Phantom Slash

Bendetta akan bergerak mundur ke belakang dan meninggalkan bayangannya. Kemudian dengan cepat, ia  dan bayangannya akan bergerak ke depan serta memberikan tebasan. Memberikan damage sebesar 300 (+60% total physical atk) physical damage serta mengakibatkan efek slow sebesar 60% selama 0.5 detik pada lawan.

Benedetta akan berlari ke depan dan memberikan 180(+70% total physical atk) physical damage. Jika target terkena hit oleh bayangan Benedetta maka damage yang ia terima akan meningkat menjadi 200%.

Skill 2 : An Eye for An Eye

Benedetta akan mengangkat senjatanya, ia menjadi immune pada efek crowd control dan mampu memblokir damage apapun selama 0.8 detik. Setelah ebrtahan, maka Bendetta akan melesat ke depan serta memberikan damage sebesar 300 (+80% total physical atk) physical damage. Jika  Benedetta berhasil menghindari efek crowd control selama ia mengangkat senjatanya maka ia akan mendapatkan sword intent penuh dan menyebabkan efek stun selama 1.5 detik pada lawan.

Skill Ultimate : Alecto : Final Blow

Benedetta akan melesat ke depan (ia menjadi invicible) kemudian mengakibatkan efek slow pada semua lawan yang berada dalam jalurnya saat melesat. Efek slow sebesar 70% akan bertahan selama 1 detik. Sedangkan sword intent yang ia akibatkan pada jalur dash-nya akan bertahan selama 2.5 detik, mengakibatkan 80(+50% total physical atk) physical damage serta efek slow sebesar 20% selama 0.2 detik.

Tips Bendetta Mobile Legends

Setelah mempelajari skill dan build Benedetta maka saat yang tepat bagi Sobat Vexa unuk mengetahui tips menggunaka hero satu ini. Benedetta memiliki tingkat kesulitan yang tinggi karena itu mengetahui tips Benedetta juga sangat penting untuk mempermudah Sobat Vexa dalam menggunakannya. Berikut adalah beberapa tips Benedetta Mobile Legends yang wajib Sobat Vexa ketahui :

Sering-sering menahan Basic Attack

Melakukan ini agar dapat mempercepat bar pasif, dengan menahan basic attack maka Benedetta akan melakukan serangan menebas ke depan dengan cepat. Jika bar pasif sudah merah maka lepas tombol basic attack. Menggunakan tekhnik ini maka akan memperbesar damage yang akan Bendetta berikan. Terlebih pasif ini juga bisa sangat berguna untuk mempercepat gerakan Benedetta, sama saja Sobat vexa mendapatkan dash gratis tanpa memikirkqan penggunaan mana bahkan sambil bergerak sekalipun masih bisa Sobat Vexa gunakan. Gerakan dash yang lincah pun akan mempersulit lawan untuk menangkap Benedetta. Perhatikan selalu bar pasif karena jika sampai terlewat maka Benedetta akan berhenti sejenak.

Beli Spell Vamp

Meskipun Benedetta adalah hero role assassin namun ia memiliki gaya bertarung menyerupai Fighter. Hampir seluruh skill milik Benedetta adalah skill area yang bisa menguntungkan dirinya jika menggunakan spell vamp. Terlebih jika mengenai beberapa target sekaligus maka Benedetta akan mendapatkan banyak regen yang menguntungkan.

Prioritaskan Skill 2 untuk Menangkis Skill CC

Memprioritaskan skill 2 ini maka akan sangat menguntungkan, Sobat Vexa bisa melindungi diri dari efek CC. Ada banyak sekali keuntungan dalam skill 2 ini meskipun damage yang ia hasilkan tidak terlalu besar. Yang membuat skill in ispesial adalah adanya perlindungan dari efek CC bahkan jika Sobat Vexa berhasil menangkis efek CC lawan maka lawan tersebut akan terkena efek stun. Perhatikan selalu pergerakan lawan untuk menangkis skill mereka.

Jangan Menggunakan Ulti Sembarangan

Berhati-hati dalam menggunakan skill ultimate Benedetta agar lawan tidak mudah menghindar. Beberap hal yang perlu Sobat Vexa perhatikan adalah pastikan selalu agar hero lawan yang Sobat Vexa incar tidak mudah escape dari ulti Benedetta, usahakan juga agar Sobat vexa mengetahui sekiranya kemana hero lawan akan kabur, pastikan agar jalur ulti ini full jangan sampai terhalang dinding atau hal apapun, & skill ini juga bisa Sobat Vexa gunakan untuk melarikan diri karena efek blink nya sangatlah jauh.

Jangan Terlalu Percaya Diri untuk Maju Sendirian

Meskipun pergerakan Benedetta terbilang cukup lincah namun ia memiliki HP yang tipis seperti pada umumnya assassin. Sobat Vexa juga harus berhati-hati dalam menggunakan skill Benedetta karena gerakannya selalu dash ke depan. Perhatikan timing dalam menggunakan skill Benedetta.

Baca Juga : Build dan Combo Brody Mobile Legends Tersakit

Penutup

Sobat Vexa sudah mengetahui beberapa kunci penting mengenai Benedetta yang akan sangat berguna dalam pertandingan nantinya. Pastikan untuk terus berlatih agar Sobat Vexa bisa bermain dengan lihai dan memperlihatkan gameplay yang hebat. Bermain dengan bijak dan beristirahatlah dengan cukup. Jika ada yang ingin Sobat Vexa bagikan seperti tips, trik, dan review silahkan share di kolom komentar ya!

ARTIKEL TERKAIT

Pipit Fauziah

President of My Own Self || Professional Potato || Extraordinary Ability to be Alone || Queen of Social Distancing || Survived since 1996