image
Game5 Min Read

Counter Strike 1.6 Bisa Dimainkan di Browser!

Counter Strike 1.6 Bisa Dimainkan di Browser! merupakan game jenis first-person shooter klasik keluaran Valve.  Kini Sobat Vexa bisa memainkan game klasik ini hanya dengan mengandalkan browser dengan begitu Sobat Vexa tidak perlu mengkhawatirkan masalah penyimpanan. Game ini pertama kali rilis di Microsoft Windows pada tahun 2000 bulan November. Bahkan Counter Strike sudah dimainkan dalam turnamen sejak tahun 2000 dan yang paling besarnya di tahun 2001 di Cyberathlete Professional League.

Saat ini Counter Strike 1.6 bisa dimainkan di browser dan merupakan cara yang paling mudah dilakukan dan tidak membuang banyak waktu. Yang Sobat Vexa perlukan ketika akan memainkan game ini hanyalah skill dan pengetahuan dasar tentang game FPS atau First person Shooter, dengan begitu Sobat Vexa bisa terjun ke dalam permainan tersebut. Sobat Vexa bisa langsung memainkan game ini tanpa harus mendaftar atau pun login, jadi sangat praktis kan.Counter Strike 1.6 Terbaru di Web : Rasakan Keseruannya Langsung!

Counter Strike 1.6 Bisa Dimainkan di Browser! Rasakan Keseruannya Sekarang!

Counter Strike 1.6 Bisa Dimainkan di Browser!
source : gamebanana.com

Dengan mendalami Counter Strike 1.6 yang bisa dimainkan di browser terbaru di web maka Sobat Vexa bisa langsung melawan pemain dari negara mana pun dengan memanfaatkan fitur multiplayer secara online. Dikatakan untuk saat ini terdapat beberapa server yang tersedia di Eropa, Kanada, Asia, India, AS, dan Brasil. Jika Sobat Vexa merasa enggan untuk bermain multiplayer maka Sobat Vexa bisa menyewa server dan bermain dengan orang-orang yang di kenal saja. Tentu hal ini memudahkan Sobat Vexa dalam menikmati permainan dengan segala cara. Berikut adalah penjelasan singkat tentang Counter Strike 1.6 yang bisa dimainkan di browser.

Cara Masuk ke Counter Strike 1.6

Sobat Vexa tidak perlu repot-repot untuk membuat akun, daftar, atau pun login. Berikut adalah cara masuk ke Counter Strike 1.6 :

  • Masuk ke situs : https://cs-online.club/en/servers
  • Di sana akan ada banyak pilihan room
  • Pilih room yang Sobat Vexa mau
  • Cari room yang aktif kemudian klik “connect”

Gameplay

Counter Strike 1.6 Bisa Dimainkan di Browser!
source : whatmobile.net

Sobat Vexa dapat memilih untuk bergabung dalam tim teroris atau menjadi penakluk teroris. Tiap tim akan memiliki 4 anggota dan misinya sendiri-sendiri. Seluruh player akan disenjatai dengan pistol atau pun pisau.

Teroris

Berperan dalam tim teroris itu berarti Sobat Vexa bertugas untuk membawa dan menanamkan bom di tempat-tempat tertentu. Sobat Vexa harus melindungi bom tersebut dari gangguan tim lawan sebelum bom tersebut meledak.

Selamatkan Tawanan

Berperan dalam tim yang akan melawan teroris atau counter terrorist, Sobat Vexa ditugaskan juga untuk menyelamatkan para tawanan yang di tahan oleh para teroris untuk bisa menang.

Menjadi yang Terpilih

Counter Strike 1.6 Bisa Dimainkan di Browser!
source : crapserfa36.wordpress.com

Salah satu dari anggota tim yang melawan teroris atau counter terrorist) akan terpilih menjadi sosok VIP. Jika tim teroris membunuh sosok VIP maka mereka akan memenangkan pertandingan. Sosok VIP tidak boleh mati selama permainan sampai mencapai tempat yang aman seperti helikoper dan tank.

Freeze Time

Sebelum permainan dimulai, Sobat Vexa akan di beri kesempatan dalam waktu yang sudah ditentukan. Di sini Sobat Vexa akan di beri kesempatan untuk mempersiapkan dan membeli beberapa perlengkapan. Tidak akan ada yang bisa bergerak atau pu nmenyerang selama freeze time.

Senjata

Senjata Counter Strike
source : gamebanana.com

Ada banyak tipe senjata yang bisa digunakan seperti pistol, shotgun, submachine gun, senapan serbu, senapan runduk, senapan mesin, rompi anti peluru, pisau, granat, perlengkapan penjinak bom (untuk counter terrorist) , dan bom C4 (untuk teroris)

Buy Zones

Tempat ini dapat digunakan oleh 2 pihak tim untuk membeli peralatan atau kebutuhan dalam pertengahan pertandingan.

Baca Juga : Game Downhill Domination PS2 : Review dan Download

Penutup

Sobat Vexa yang sudah memainkan Counter Strike 1.6 tanpa download dulu pasti tahu bagaimana game ini pernah menjadi primadona di kalangan warnet. Saat ini karena cara main Counter Strike 1.6 bisa dimainkan di browser terbaru dapat membuat Sobat Vexa mengenang masa-masa itu, sampai saat ini pun game ini masih ramai pemainnya. Banyak server dari belahan dunia yang memainkan game ini, bisa menjadi tantangan bagi Sobat Vexa untuk menguji kemampuan Sobat Vexa dalam first player shooter.

Game ini merupakan game terpopuler pada masanya sebelum PUBG muncul, jika Sobat Vexa bosan dengan PUBG maka tidak ada salahnya untuk memainkan game ini. Rasakan sendiri sensasi yang berbeda dalam permainan di game ini, lihatlah seberapa jauh kemampuan Sobat Vexa dalam bertanding di game dengan genre FPS. Pastikan untuk bermain game dengan bijak dan beristirahatlah dengan cukup. Jika ada yang ingin Sobat Vexa bagikan seperti tips, trik, dan review silahkan share di kolom komentar ya!

contact