Tips Ruby Mobile Legends

Tips Ruby Mobile Legends Paling Ampuh


Tips Ruby Mobile Legends akan sangat membantu tim dalam bertarung jika Sobat Vexa tertarik untuk menggunakananya. Gadis bertudung merah yang mengharapkan kembalinya Roger, Ruby sangat terlihat kontras dengan sabit raksasanya. Berperan sebagai fighter dari Mobile Legends, Ruby memiliki tingkat kesulitan yang lumayan tinggi. Namun sebenarnya seluruh skill Ruby akan sangat membantu dirinya dalam mendominasi di awal pertandingan.

Keempat skill Ruby sangat menguntungkan baik ketika solo ataupun team fight. Ruby juga dapat berperan sebagai inisiator, banyak pula build tank yang cocok untuk gadis bertudung merah ini. Sobat Vexa bisa menentukan sendiri peran Ruby dalam tim sesuai dengan kebutuhan. Meskipun seorang fighter, namun damage yang dihasilkan oleh Ruby tidaklah terlalu besar. Tetap saja, peran Ruby dalam team fight sangat berguna karena ia memiliki banyak efek crowd control.

Mari Simak Tips Ruby Mobile Legends Paling Mematikan !

Tips Ruby Mobile Legends

Meskipun damage yang diberikan kecil dibandingkan dengan fighter pada umumnya, namun kemampuan Ruby tetap dapat digunakan untuk menyerang dan bertahan. Perannya yang serba bisa dan berbagai skill memberikan efek crowd control membuat Ruby menjadi hero yang tak terlupakan. Karena itu, Sobat Vexa bisa harus mempelajari kemampuan Ruby yang hebat ini.

Skill Pasif : Let’s Dance

Dianugerahi dengan kemampuan lifesteal sebanyak 5%, inilah salah satu keuntungan Ruby di early game. Lifesteal dari skill ini tidak akan menambahkan efek lebih ketika menggunakan efek lifesteal dari gear apapun. Namun akan sangat memberikan efek pada skill lain Ruby, ia bisa mendapatkan hingga 125% efek lifesteal.

Skill 1 : Be Good!

Ruby akan menghempaskan gelombang yang jika mengenai musuh maka akan mengakibatkan efek pengurangan gerakan kecepatan. Ia akan menebaskan sabit raksasanya yang memberikan serangan fisik pada target yang di incar. Skill ini juga bisa dijadikan senjata untuk melarikan diri ketika Ruby terdesak. Mula-mula Sobat Vexa harus memilih skill Be Good yang akan memunculkan kemampuan pasif Ruby yaitu Let’s Dance. Ia akan melompat ke arah yang dikehendaki.

Skill 2 : Don’t Run, Wolf King!

Ini adalah skill yang sangat berguna ketika berada di mode war. Ruby akan berputar sebanyak dua kali yang mengakibatkan efek stun pada musuh yang terhisap oleh putaran Ruby dengan sabit raksasanya. Musuh yang berada di luar jangkauan putaran Ruby tetap akan mendapatkan physical damage sebanyak 30 persen. Stun yang dihasilkan oleh skill ini adalah selama 0,5 detik.

Skill 3 : I’m Offended!

Dengan memanfaatkan sabit raksasanya, Ruby akan menarik ke arah yang ditentukan. Tarikan dari sabit raksasanya dapat menarik lebih dari 2 hero. Inilah alasan lain mengapa kekuatan Ruby sangat menguntungkan rekan satu timnya. Selain itu, skill ini juga memberikan efek stun selama 0,5 detik beserta damage-nya.

Fighter Crowd Control Serbaguna Pemberi Harapan Kemenangan

Ruby Mobile Legend Gameplay

Setelah mempelajari seluruh skill si penguasa crowd control Ruby, Sobat Vexa pasti sudah mengerti kemampuan serbaguna gadis berkerudung merah ini. Skill satu Ruby, Be Good! Akan menjadi pilihan yang tepat sebagai serangan open war. Selain itu, skill satu ini bisa menjadi jebakan untuk menangkap musuh di combo dengan skill lain Ruby. Seluruh skill Ruby bisa menjadi skill combo yang mendukung satu sama lain.

Tidak hanya mengincar satu musuh, kemampuan Ruby dapat menyerang seluruh musuh disekitar serangannya. Rekan satu Tim Ruby dapat mengambil peran untuk membunuh para musuh yang berhasil di jebak oleh Ruby. Salah satu rekan terbaik Ruby dalam bertarung adalah Gord, mage bertubuh biru dan ungu ini bisa memanfaatkan skill ultimate miliknya. Peran si fighter yang dianugerahi skill penguasa crowd control, Ruby tentulah sangat berguna untuk membantu dalam war.

Perlu di ingat bahwa damage yang diberikan oleh Ruby tidak terlalu besar. Karena itu Sobat Vexa tidak boleh sampai teledor untuk sembarang terjun dalam war. Meskipun kemampuan crowd control Ruby sangat kuat tapi ia tidak akan mampu menghadapi beberapa musuhnya sekaligus. Hal ini yang menjadi faktor bahwa Ruby sangat bergantung dalam tim.

Baca Juga : Hero Popol dan Kupa Mobile Legend, Rilis April 2020

Penutup

Sobat Vexa sudah membaca semua tips Ruby Mobile Legends seperti yang sudah dijelaslan di atas. Telitilah untuk memilih build bagi Ruby, mengingat perannya yang serba bisa. Hal ini bisa menjadi pemicu dilema bagi Sobat Vexa, selalu perhatikan kebutuhan tim. Berperan baik sebagai tank ataupun fighter, keduanya akan tetap menguntungkan rekan satu tim Ruby. Gadis bertudung merah ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi para Sobat Vexa yang selalu ingin membantu tim untuk mencapai kemenangan.

Umumnya para pemain Mobile Legends selalu menggunakan flicker pada hero Ruby. Flicker bisa menjadi pilihan yang sangat tepat untuk menggapai musuh ataupun melarikan diri. Sobat Vexa juga tidak boleh lupa untuk mengatur emblem yang ingin digunakan untuk Ruby. Semangat selalu untuk Sobat Vexa, silahkan share tips, trik, dan pendapat di kolom komentar ya!

ARTIKEL TERKAIT

Pipit Fauziah

President of My Own Self || Professional Potato || Extraordinary Ability to be Alone || Queen of Social Distancing || Survived since 1996