Kumpulan Quotes Bucin – buat kamu yang sedang jatuh cinta. Perasaan satu ini memang perasaan yang paling berwarna dalam fase kehidupan manusia. Perbedaan pengalaman setiap manusia ketika jatuh cinta adalah salah satu hal yang menarik untuk di dengar. Tidak heran novel atau film-film bertema romance selalu laris manis terlebih di kalangan remaja.

Bucin saat ini merupakan panggilan yang sudah tidak asing di telinga. Merupakan singkatan dari Budak Cinta, biasanya akan disandingkan kepada mereka-mereka yang sangat menyayangi pasangannya. Nah untuk para bucin jika ingin membahagiakan pasangan pun bisa dengan mengirim quotes romantis nih ke Whatsapp dengan smartphone biar pasangan kamu makin sayang!

150+ Kumpulan Quotes Bucin

Ada banyak sekali quotes bucin yang bisa kamu jadikan status atau bahkan mengirimnya langsung ke doi lho! Quotes bucin dari yang romantis sampai lucu ada di sini. Siapkan catatan kamu dan berikut adalah Kumpulan Quotes Bucin untuk kamu dan pasangan kamu :

Kumpulan Quotes Bucin
Kumpulan Quotes Bucin Lucu

Quotes Bucin Lucu

  1. Kok di yutub gak ada ya tutorial untuk mendapatkan cintamu?
  2. Jadi gimana nih? Lucinta Luna apa lucinta gua?
  3. Bukan lautan, hanya kolam susu, lupakan mantan, fokus sama aku
  4. Aku sih kalo gak ngantuk atau laper, ya paling...kangen kamu
  5. Jadi pilih karaoke, karokoe (sama kamu), atau karokae (sama dia)?
  6. Senin : Selamat pagi untuk kamu yang aku kangenin
  7. Permisi Kak, daftar jadi pacar Kakak dimana ya?
  8. Selasa : Selain cinta, aku juga sayang!
  9. Aku pamit yaa, mau tidur...Yakali ninggalin kamu kan aku setia
  10. Kamu yang ganteng, aku yang pusing
  11. Nama kamu gak usah panjang-panjang, nanti juga kupanggil sayang
  12. Gantengnya di stop dulu, kasian hatiku
  13. Udah lucu, manis, hidup pula, ngerepotin perasaan orang aja
  14. Jangan bikin aku ambyar, bisa?
  15. Permisi Kak, gak mau jadi jodoh saya gitu?
  16. Pura-pura salah kirim ah, biar bisa chat kamu
  17. Mentang-mentang cakep, bikin sayang sembarangan
  18. Permisi Kak, senyumnya manis banget jadi pengin bawa pulang orangnya
  19. Permisi, boleh gak minta waktunya untuk seumur hidup?
  20. Are you some kind of kambing? because you make my heart terombang-ambing
  21. Kak, kalo gak bisa dimilikin, tolong gantengnya dikurangin
  22. Jaga jarak, jangan terlalu dekat, nanti sayangIkan hiyu, makannya paku, Hey kamu, ayo jadi jodoh ku
  23. Lapor komandan, makin hari makin bucin
  24. Kamu gak cape lari-larian terus dikepalaku?
  25. Kamu bolehin aku kangen berapa kali sehari? aku takut overdosis
  26. Senyummu seakan mengajak berumah tangga
  27. Hujan itu turun, bukan jatuh, yang jatuh itu aku, dihatimu
  28. Selain suka begadang, aku juga suka kamu
  29. Muka kamu kayak orang susah, iya susah dilupain
  30. Cukup Antartika aja yang jauh, jangan antarkita
  31. Kalau kamu senyum gulanya berapa sendok sih? Kok manis banget
  32. Sari Roti : Saking rindunya sampai merobek hati
  33. Memasuki waktu Indonesia kangen
  34. Ikan cucut, ikan hiu, You're so cute, I love you
  35. Aku rela kok ikut lomba lari keliling dunia, asal kamu yang jadi garis finish-nya
  36. Empat kali empat sama dengan enam belas, cepat atau lambat cintaku pasti kamu balas
  37. Aku gaksuka debat, sukanya kamu, tolong jangan diperdebatkan
  38. Selain Matematika, aku juga lemah dengan senyumanmu
  39. Aku gak mungkin selingkuh, kecuali Tuhan nyiptain kamu lebih dari satu
  40. Aku belum tidur nih, kalo kangen chat aja
  41. Soal UN : Pada sebuah percobaan, dilemparkan 3 buah dadu secara bersamaan sebanyak 2 kali. Hitunglah berapa banyak peluang saya bisa rebut hati kamu?
  42. Kenapa dada Ultraman bunyinya Tinung-tinung, karena kalo bunyinya LoveYou LoveYou itu aku ke kamu

Kumpulan Quotes Bucin Bahasa Inggris

Kumpulan Quotes Bucin
Kumpulan Quotes Bucin Bahasa Inggris
  1. Seriously, marry me!
  2. Do you have a name or can I call you mine?
  3. If you were vegetable, you would be a cutecumber
  4. Hello I am a thief, and I am here to steal your heart
  5. Your hands look heavey, can I hold it for you?
  6. Do you like raisins? how do you feel about a date?
  7. Can you take me to the doctor? Because I just broke my leg falling for you
  8. You're so cute, it's distracting
  9. Do you have a map? I am getting lost in your eyes
  10. You spend so much time in my mind, I should charge you rent
  11. Are you from Starbucks? Because I like you a latte
  12. Are you from MC Donald's? Because Baby i'm lovin' it
  13. My name is not Sully, but you can be my Boo (Referensi ke animasi Monster Inc.)
  14. My love for you is like PI....Never ending
  15. I loved you as Icarus loved the sun - too close, too much
  16. My darling, you will never be unloved by me
  17. You are everything my heart dreams of
  18. I'd like to laugh with you for the rest of my life
  19. I look over at you and see sunshine
  20. You are my favorite feeling
  21. I have so much of you in my heart
  22. I love you like a fat kid loves cake
  23. Thinking of you is a poison I drink often
  24. I just need you and some sunsets
  25. Something tells me I'm gonna love you forever
  26. I like it when you smile, it's cute
  27. You give me feeling I can't put into words
  28. 7 billion smiles, and yours is my favorite
  29. You are my heaven on earth
  30. You are my happy place
  31. And suddenly, all the love songs were about you
  32. Thank you for reminding me what butterflies feel like
  33. You are the best thing I never planned
  34. You are my favorite notification
  35. Hey, you know I love you, right?
  36. I am jealous of everybody who can see you every day
  37. You make me smile so easily
  38. I need vitamin U
  39. Always in the mood for you
  40. Me? In love? With you? HAHAHAHAHAHA Yes.
  41. Wishlist : You, you, you, you
  42. I need a hug. No, I need your hug
  43. Your name is my favorite word
  44. My drug? His smile
  45. He's smiling..I am melting

Quotes Bucin Romantis

Kumpulan Quotes Bucin
Kumpulan Quotes Bucin Romantis
  1. Hati memang merasa nyaman dalam memendam, namun otak merasa tak tahan untuk menahan segala beban.
  2. Cukup jaringan aja yang hilang, kamu jangan.
  3. Fokus ke kamu aja, gak mau ke yang lain.
  4. Merasakan sebuah 'rasa' itu mudah, meninggalkan nya yang terlalu susah.
  5. Rela dikecewain hanya demi bisa bertahan dengannya.
  6. Bila mencintaimu adalah sebuah ilusi, maka ijinkan aku berimajinasi selamanya.
  7. Jam tidurku hancur dirusak rindu.
  8. Rela begadang biar bisa chattingan sama doi.
  9. Cukup antartika aja yang jauh. Antarkita jangan.
  10. Anggap saja aku rumahmu, jika kamu pergi kamu tau arah pulang. menetaplah bila mau dan pergilah jika bosan.
  11. Yang terlihat seperti aku tidak mempedulikannya, namun ternyata hati dan pikiran bertolak belakang.
  12. Aku tanpamu bagaikan ambulans tanpa 'wiuw wiuw wiuw'.
  13. Berjanjilah untuk terus bersamaku sekarang, esok dan selamanya.
  14. Kalau aku udah sayang sama kamu, hujan badai pun aku tetap apelin kamu.
  15. Kamu nggak makan aku juga nggak makan.
  16. Yang penting itu kebahagiaan kamu, aku sih gak penting.
  17. Sikap pedulimu membuat ku takut jika banyak perempuan yang akan salah mengartikannya.
  18. Kalau mau tidur jangan ditutup ya teleponnya. Biar aku bisa denger suara nafasmu.
  19. Kamu itu semangat aku, kalau nggak ada kamu aku nggak tahu gimana hidup aku.
  20. Bucin: Makhluk Tuhan yang paling setia pada pasangannya.
  21. Kalau jelangkungnya kaya kamu, datang aku jemput, pulang aku antar deh.
  22. Bagaimana kalau kita berdua jadi komplotan penjahat? Aku curi hatimu dan kamu curi hatiku.
  23. Sayangku tadi pagi aku gak bisa makan karena merindukanmu. Siangnya juga nggak makan karena mikirin kamu. Dan malamnya aku juga nggak bisa tidur karena kelaparan.
  24. Mencintaimu itu kayak narkoba: sekali coba jadi candu, gak dicoba bikin penasaran, ditinggalin bikin sakaw.
  25. Kamu seperti pensil warna deh, bisa mewarnai hari-hariku.
  26. Nggak apa-apa deh bila kita beda kartu operator, asal nantinya nama kita ada di Kartu Keluarga yang sama.
  27. Aku memang pendiam, diam-diam aku jatuh cinta padamu. Ada jamu,di atasnya kuku. Ternyata tawamu membekas di hatiku.
  28. Bagi aku, semua hari itu adalah hari Selasa. Selasa di Surga bila dekat denganmu.
  29. Kamu tau nggak, aku seperti mentega, dan kamu seperti wajan panas. Soalnya pas lihat muka kamu aku meleleh.
  30. Lihat kebunku penuh dengan bunga, lihat dirimu aku berbunga-bunga.
  31. Kolak pisang tahu sumedang, walau jarak membentang cintaku takkan pernah hilang.
  32. Setiap kali aku bertemu denganmu serta melihat senyumanmu hatiku selalu berbunga-bunga, apakah ini yg dinamakan riba.
  33. Makan apapun aku suka asal sama kamu, termasuk makan ati.
  34. Gue paling suka ngemil karena ngemil itu enak. Apalagi ngemilikin kamu sepenuhnya.
  35. Kalau aku jadi wakil rakyat aku pasti gagal, gimana mau mikirin rakyat kalau yang selalu ada dipikiran aku hanyalah dirimu.
  36. Kamu itu seperti kopi yang aku seruput pagi ini. Pahit, tapi bikin nagih.
  37. Kalo kamu bidadari, akan kupatahkan semua sayapmu. Karena aku gak rela kamu kembali ke surga.
  38. Aku sering cemburu sama lipstikmu. Dia bisa nyium kamu tiap hari, dari pagi sampai malam.
  39. Aku suka sama cewek yang senyumannya manis, pendiam, putih, pokoknya foto kalender banget lah.
  40. Kalau kamu jadi senar gitar, aku nggak mau jadi gitarisnya. Karena aku nggak mau mutusin kamu.
  41. Dan dalam diam juga aku merindukan semua perihalmu
  42. Karena...Aku menyayangimu tanpa 'karena'
  43. Jika bulan bisa berbicara, maka ia akan bercerita tentang mu, tentang kita, tentang bagaimana aku mencintaimu
  44. Ajari aku apapun, asal jangan tentang bagaimana aku harus tanpamu
  45. Tangan di atas lebih baik daripada tangan di bawah, tapi alangkah baiknya kalau kita pegangan tangan
  46. Di dekik pipimu malam berkelit, di balik senyummu matahari bangkit
  47. Gak ada yang kayak kamu, jadi kuputuskan untuk menunggu mu
  48. Apa kau percaya kalau pertemuan kita adalah salah satu konspirasi semesta?
  49. Jangan saling janji untuk tidak meninggalkan, cukup berjanjilah untuk saling mempertahankan
  50. Bertemu dengan mu adalah takdir, menjadi teman mu adalah pilihan ku, tapi jatuh cinta dengan mu itu di luar kendali ku
  51. Cintai usus mu, liat aku tiap hari
  52. Aku mencintaimu, akan selalu begitu. Terucap atau tidak, tetap; aku mencintaimu
  53. Dibalik dian ku, ada rindu yang tak terungkap
  54. Es teh bakal manis kalo ditambah gula, kamu dan aku akan indah kalo jadi kita
  55. Maaf kalo aku kurang perhatian sama kamu, soalnya aku bingung membagi waktu antara kangen dan mikirin kamu
  56. Aku dan kamu, apakah tercipta untuk bersama?
  57. Yakinlah, kau jodoh yang sedang aku usahakan
  58. Maaf kalo aku jadi sesayang ini
  59. Bagaimana bisa aku terlelap? ketika malam mulai sunyi, semakin terdengar jelas hatiku memanggil nama mu
  60. Selain butuh duit, aku juga butuh notif dari kamu

Baca Juga :
1. Bot Telegram Matematika, Ada Versi WA Juga Lho!
2. Grup Whatsapp Investasi Untuk Meningkatkan Investasi Mu
3. Cara Anonymous Chat Telegram

Penutup

Sobat Vexa sudah dapat banyak inpirasi quote bucin yang keren dan lucu-lucu, kira-kira mau langsung disampaikan atau mau main kode-kodean nih sama doi? Pastikan agar kamu tetap menjaga sopan santun dalam berinteraksi ya. Gunakan internet secara bijak dan beristirahatlah dengan cukup. Jika ada yang ingin kamu bagikan seperti tips, trik, dan review silahkan share di kolom komentar ya!