Chevron Up

Cara Menggunakan Senjata Assault Rifle PUBG Mobile


Cara Menggunakan Senjata Assault Rifle PUBG Mobile, Para player dari game PUBG Mobile pastinya sudah mengetahui tentang senjata Assault Rifle (AR). Assault Rifle merupaakan salah satu senjata yang terfleksibel untuk kamu gunakan. Senjata ini dapat  menguasai semua jarak, yang merupakan salah satu dari kelebihan yang berada pada senjata jenis ini.

Akan tetapi meski dengan memiliki fleksibilitas tinggi, senjata Assault Rifle termasuk senjata yang cocok untuk diklasifikasikan sebagai jack of all trades. Dalam situasi-situasi yang ekstrim senjata AR dapat kalah oleh jenis senjata lainnya. Untuk itu kamu harus bisa menggunakan senjata Assault Rifle dengan baik. Berikut ini cara menggunakan senjata Assault Rifle PUBG Mobile dengan baik.

Mari Simak Cara Menggunakan Senjata Assault Rifle PUBG Mobile

Gunakan Assault Rifle Untuk Area Menengah dan Jauh

Senjata Assault Rifle adalah senjata yang sangat efektif untuk kamu gunakan dalam semua jarak pertempuran. Tapi senjata ini memiliki keahlian sebenarnya ada  dua jarak, yaitu senjata untuk jarak menengah dan jauh. Karena peluru dari senjata Assault Rifle sebenarnya memiliki damage yang lumayan besar,  namun Fire rate dari senjata ini tergolong rendah.

Fire rate yang dimiliki lebih rendah dari SMG sehingga senjata Assault Rifle dapat lebih mudah kamu kontrol recoil-nya. Dengan keahlian tersebut kamu dapat dengan mudah untuk membidik lawan dari jarak yang jauh layaknya DMR dan kamu dapat menggunakan mode Full Auto dari jarak yang menengah.

Gunakan Jenis Peluru Yang Cocok Untuk Assault Rifle PUBG Mobile

Tergantung dari jenis peluru yang akan kamu gunakan, senjata Assault Rifle memiliki 2 (dua) jarak efektif yang bisa kamu gunakan. Sehingga kamu harus berhati-hati saat memilih peluru untuk senjata Assault Rifle. Jenis peluru yang bisa kamu gunakan untuk Assault Rifle adalah 5.56 mm dan 7.62 mm.

Peluru berukuran 5.56 mm merupakan peluru yang ringan, sehingga otomatis akan memiliki kecepatan tembak yang lebih tinggi dan jarak yang lebih jauh. Yang akan cocok untuk menyerang pada jarak yang menengah ke jauh. Untuk peluru yang berukuran 7.62 mm lebih berat, namun memiliki daya rusak yang jauh lebih tinggi.

 Gunakan 2 Jenis Senjata Assault Rifle Untuk Fleksibilitas Tinggi

Assault Rifle PUBG Mobile

Setelah kamu mengetahui jika senjata Assault Rifle memiliki 2 (dua) jenis jarak yang efektif. Kamu dapat mengombinasikan 2 (dua) jenis senjata agar mendapatkan fleksibilitas yang lebih tinggi saat bermain. Kamu dapat mengatur agar satu senjata yang menggunakan peluru 5.56mm dan satu senjata lagi menggunakan peluru 7.62mm.

Untuk contoh kamu dapat mengombinasikan senjata  M416 dengan senjata AKM agar fleksibilitas dari berbagai area. Kamu juga dapat menggunakan senjata AUG dan senjata Groza. Jika kamu beruntung mungkin dapat menghabisi lawan.

Gunakan Attachment Untuk Senjata Assault Rifle

Assault Rifle PUBG Mobile

Sat kamu menggunakan senjata Assault Rifle, kamu juga harus menggunakan attachment, karena berguna untuk keberhasilan kamu dalam bermain PUBG Mobile. Senjata seperti Assault Rifle sangat bergantung pada penggunaan  attachment agar dapat mengeluarkan potensi maksimal dari senjata ini.

Attachment  yang dapat kamu gunakan seperti, Scope 4X untuk senjata  M416 atau senjata M16A4 serta dapat menggunakan Quickdraw Extended Magazine untuk senjata AKM. Kamu dapat mengkombinasikan scope dengan senjata AKM untuk membantu menyerang lawan kamu pada jarak yang menengah. Namun kamu tidak direkomendasikan untuk menggunakannya karena peluru dari senjata AKM yang agak lambat.

Mari Simak:
1. 7 Rekomendasi Game Mirip PUBG Mobile
2. Cara Bermain Game Emulator PUBG Mobile Tanpa Lag

Penutup

Inilah artikel tentang cara menggunakan senjata Assault Rifle PUBG Mobile. Apakah sobat Vexa tertarik menggunakan tips tersebut? Atau bahkan sudah pernah menggunakan tips tersebut? Sampai ketemu lain waktu.

ARTIKEL TERKAIT

Furqon Arya Adiansyah

Orang asli Solo yang suka nulis