Cara Bermain PUBG Mobile Emulator Tanpa Terdeteksi, Gameloop merupakan emulator resmi yang dibuat Tencent. Nantinya akan memungkinkan kamu dalam memainkan berbagai macam game Android di PC kamu dengan cara optimasi graphic dan gameplay yang lebih lancar. Gameloop terdapat game bawaan dari Tencent seperti PlayerUnknown’s Battlegrounds Mobile (PUBG) Mobile. Sehingga kamu akan mudah dalam bermain game PUBG Mobile.

Jadi kamu bermain game PUBG Mobile dengan PC atau Laptop sementara lawan dan teman kamu menggunakan Smartphone Android, tentu saja tidak bisa. Karena kamu harus bermain dengan player yang sesama pengguna emulator. Maka dari itu berikut ini akan ada beberapa tips dan trik agar kamu bisa bermain game PUBG Mobile di Gameloop tanpa terdeteksi Emulator.  Berikut ini cara bermain PUBG Mobile emulator tanpa terdeteksi :

Daftar Isi

Mari Simak Cara Bermain PUBG Mobile Emulator Tanpa Terdeteksi

Langkah Pertama

Buka Aplikasi Gameloop yang sudah kamu download dan install pada pc atau laptop kamu, lalu saat sedang proses masuk Home PUBG Mobile sedang berjalan, kamu klik gambar exit biasanya kamu akan membutuhkan 3 kali klik agar keluar dari game tersebut.

Langkah Kedua

Lalu tekan tombol F9 agar memunculkan aplikasi tersembunyi dari Gameloop, kemudian kamu download aplikasi EsFileEksploler melalui browser. Perlu kamu ingat bahwa tidak semua aplikasi bisa berjalan dengan menggunakan Gameloop

Langkah Ketiga

Jika sudah kamu Install, kemudian kamu buka aplikasi tersebut. Lalu jangan lupa Aktifkan “Root Exploler” dan masuk ke direktori “/” yang berada pada Internal Storage.

Langkah Keempat

Lalu buka File “init.vbox86.rc” dan kamu edit melalui text Es Note Editor, lalu beri pagar pada ketiga Script berikut ini.

Langkah Kelima

PUBG Mobile Emulator

Masukan Script yang sudah kamu download tadi pada Script “setprop ro.com.google.locationfeatures 1”. Perlu kamu ingat jangan sampai ada bagian Script tersebut yang terhapus atau terlewat.

Langkah Keenam

PUBG Mobile Emulator

Lalu kamu masuk ke direktori “/data/data/com.tencent.ig/files” dan hapus files “tss_tmp”. Jika tidak ada, kamu refresh terus nanti akan muncul file "tss_tmp" atau folder "tss_tmp".

Langkah Ketujuh

Masuklah ke dalam data “C:” atau data system dalam pc atau laptop kamu. Kemudian masuk ke dalam direktori “windows/system32/drivers/etc”. Lalu buka files hosts dengan cara klik kanan buka with aplikasi notepad atau notepad++. Setelah itu kamu buka.

Langkah Kedelapan

PUBG Mobile Emulator

Tambahkan script “127.0.0.1 dlied1.qq.com” ini pada bagian bawah dari file hosts.

Langkah Kesembilan

Jika sudah Save files “hosts.file” dan restart Gameloop kamu, lalu bukalah kembali game PUB Mobile.

Langkah Kesepuluh

PUBG Mobile Emulator

Jika langkah-langkah tersebut berhasil, maka saat login game PUBG Mobile tidak keluar notifikasi bahwa kamu masuk ke dalam Server Emulator. Ketika kamu gagal Anda bisa mengulangi dari langkah 3-8 kali

Baca Juga:
1. 7 Cara Mengatasi PUBG Mobile Tidak Support di HP Kamu
2. Alasan San Martin PUBG Mobile Menjadi Map Terbaik

Penutup

Itulah cara untuk bermain PUBG Mobile emulator tanpa terdeteksi. Apakah sobat Vexa tertarik untuk menggunakan tips tersebut?. Apakah kamu sudah menggunakan tips tersebut?. Sampai ketemu dilain waktu.

.