Seperti yang kita ketahui bahwa game Clash Of Clans (COC) merupakan game strategi yang sedang naik daun sekarang. Tambah lagi dengan kehadiran update Town Hall (TH) 14 yang baru saja muncul pada tahun 2021 ini. Update dari TH 14 ini memiliki beberapa upgrade tentang bangunan, pasukan, dan akan ada beberapa perubahan tema. Dalam artikel ini akan membahas tentang apa saja update yang akan kamu dapatkan dalam TH 14 COC yang terbaru ini. Berikut ini penjelasan tentang update TH 14 COC.  

Daftar Isi

Mari Simak Update TH 14 COC Terbaru

Bentuk Town Hall 14

TH 14 COC

Dalam Town Hall 14 COC akan menggambarkan kondisi dari suasana yang bertema hutan dengan piktograf dan hieroglif kuno pada sekeliling bangunan. Bangunan tersebut telah menyimpan berbagai macam rahasia dari kebijaksanaan dari ancient clash wisdom.

TH 14 ini memiki sumber daya, pahlawan, pasukan, mantra, dan perlu kamu percaya bahwa TH 14 ini telah memilik kemampuan sendiri untuk melawan. Hal tersebut dapat kamu temukan, ketika base kamu telah pasukan lawan hancurkan. Maka Town Hall 14 akan segera menjatuhkan Bom Racun yang baru saja diperkenalkan dan akan memberikan damage. Selain itu juga akan memperlambat serangan lawan dan pergerakan dari lawan.

Item Town Hall (TH) 14

TH 14 COC

Jika kamu sudah melakukan upgrade untuk menuju ke Town Hall 14. Maka kamu akan membuka setidaknya beberapa item, antara lain 25x Wall, 1x Air Bomb, 1x Seeking Air Mine, 1x Skeleton Trap, 1x Bomb, dan 1x Giant Bomb. Kamu juga akan mendapatkan item rahasia lainnya jika melakukan upgrade TH 14 yang akan diumumkan bersamaan dengan peluncuran update patch Town Hall 14.

Perubahan Town Hall (TH) 14

Pada Town Hall 14 terbaru ini kamu akan memiliki sejumlah 8900 hit point. Kamu juga akan memakan waktu selama 20 hari dan biaya sebanyak 16 juta gold ketika ingin melakukan upgrade. Selain peningkatan tersebut, kamu juga akan mendapatkan beberapa perubahan untuk keseimbangan yang akan dilakukan dalam pembaruan ini. Pembaruan ini bukan hanya tentang Town Hall 14 dari COC saja, namun akan ada pembaruan lainnya.

Tim dari game Clash of Clans telah mengkonfirmasi bahwa akan ada update dalam bentuk dirilisnya konten yang sangat besar dan mungkin yang paling signifikan bagi game COC hingga saat ini. Dengan begitu banyaknya update yang akan kamu dapatkan. Sehingga, jika kamu ingin mendalami semua detailnya, kamu dapat mencari penjelasannya pada forum Clash of Clans.

Hero Baru

Ada 4 jenis Hero Pet yang ada pada update TH 14 ini, yaitu L.A.S.S.I; Electro Owl; Mighty Yak; dan Unicorn. Berikut penjelasannya.
 
1. L.A.S.S.I: High Jumper
Berupa anak anjing menggemaskan namun ganas yang akan menyerang target pada dekatnya dan bahkan mampu melompati dinding untuk menyerang musuh. L.A.S.S.I memiliki mata yang seperti seperti kaki tukang pos.
 
2. Electro Owl: High Voltage
Dengan penampilan yang misterius, burung pemangsa superkonduktif ini diam-diam meluncur bersama Hero, secara otomatis memberi Hero tersebut poin tambahan. Electro Owl akan menembakkan serangan jarak jauh yang memantul sekali ke target terdekat.
 
3. Mighty Yak: Wall Buster
Memiliki rambut berbentuk acak-acakan seperti tidak terlalu mengancam, tengkorak dan tanduknya lebih keras dari sebuah gunung. Mighty Yak dapat menggunakan tanduknya untuk membuka jalan bagi rekan Hero nya dengan memberikan damage ekstra pada tembok.
 
4. Unicorn: Personal Healer
Kuda poni berkepala runcing ini dapat berfungsi sebagai suar di malam hari bagi para pengelana yang tersesat dengan tanduknya yang bercahaya. Hero yang menikmati pancaran regeneratifnya akan memulihkan damage seiring waktu sebagai penyembuh pribadi mereka sendiri.

Baca Juga:
1. 20+ Formasi Base Aula Tukang Level 3 COC
2. 20+ Formasi Base TH 11 COC Anti 3 Bintang

Penutup

Itulah artikel mengenai update TH 14 COC yang memiliki beberapa perubahan. Apakah sobat Vexa tertarik untuk melakukan update ke TH 14 COC ? Jika iya, jangan lupa untuk segera update. Sampai ketemu lain waktu.