Cara Salin ID Free Fire - Seperti yang kita ketahui bahwa sudah banyak tema atau genre dari game yang dapat kamu mainkan dengan menggunakan smartphone kamu. Game-game tersebut akan sangat ampuh dalam mengusir kebosanan kamu. Salah satu game yang dapat kamu mainkan dan sedang naik daun adalah game Free Fire.

Untuk kamu yang belum tahu game Free Fire merupakan game yang memiliki genre battle royale. Game ini telah banyak player yang memainkannya karena menarik dan unik dari pada game sejenisnya. terdapat banyak hal menarik yang bisa kamu temukan mulai dari fitur-fiturnya yang beraneka ragam, karakter-karakternya dengan kostum dan penampilan yang sangat menarik, senjata-senjatanya yang unik serta tangguh, berbagai macam kendaraan yang bisa kamu pilih, dan juga binatang-binatang peliharaan yang bisa menemani kamu bertempur pada medan perang untuk memerangi para lawan. Tidak jarang juga game Free Fire selalu menyajikan hal-hal baru yang bisa menjadi kejutan bagi para player.

Kamu dapat memainkan game ini dengan cara terlebih dahulu men-download game ini pada Playstore melalui Appstore. Namun sebelum kamu memainkan Free Fire harus memiliki akun game Free Fire terlebih dahulu. Tanpa memiliki akun, kamu tidak bisa bermain game Free Fire. Pada umumnya setiap player akan mendaftarkan akun Free Fire dengan menggunakan Facebook. Artikel ini akan membahas mengenai cara salin ID Free Fire.

Daftar Isi

Mari Simak Cara Salin ID Free Fire

Apa Itu ID Free Fire

salin ID Free Fire

Saat kamu sudah membuat atau mendaftar bermain game Free Fire maka akan otomatis mendapatkan nomor ID yang berbeda-beda antar player yang lainnya. Dengan adanya ID Free Fire akan sangat penting karena kamu bisa mencari banyak teman. Selain itu, kamu juga dapat melakukan pengajuan jika terjadi permasalahan untuk segera melapor langsung kepada Garena.

Betapa pentingnya dari ID Free Fire bagi para player Free Fire. Sehingga ID ini dapat kamu gunakan dalam melakukan top up diamond. ID yang bersifat sangat valid ini akan bisa mencegah terjadinya kesalahan ketika mengisi diamond tersebut. 

Cara menyalin ID Free Fire

salin ID Free Fire
  1. Membuka aplikasi  game Free Fire, Pastikan kamu sudah mendownload dan menginstal game Free Fire sehingga kamu dapat langsung membuka gamenya.
  2. Halaman Profile, Ketika kamu masuk ke dalam game Free Fire, kamu dapat segera menuju halaman Profile yang dapat kamu temukan pada bagian pojok kiri bagian atas. Di halaman profil ini lah kamu bisa melihat dengan jelas akan akun Free Fire Anda sendiri.
  3. Menemukan Nomor ID Free Fire, Untuk dapat melihat nomor ID Free Fire kamu sendiri. Kamu  dapat melihatnya pada bagian border nama dan foto.
  4. Menyalin ID Free Fire, Kamu dapat memulai menyalinnya dengan meng-klik tombol yang berada di sebelah ID atau terdapat “tombol salin”.

Baca Juga:
1. Download Logo Free Fire Telengkap Kualitas Terbaik
2. 6 Alasan Free Fire Disebut Game Burik, Ini Penjelasannya

Penutup

Itulah cara salin ID Free Fire yang dapat kamu lakukan. Apakah sobat Vexa tertarik menggunakan tips tersebut? Atau bahkan sudah menjalankan tips tersebut? Sampai ketemu lain waktu.