5 Senjata Jarak Jauh PUBG Mobile, Auto Chicken Dinner!!, Seperti yang kita ketahui bahwa sekarang ini banyak orang yang bermain game yang bertemakan battle royale. Salah satu game yang sering dimainkan adalah game Player Unknown's Battlegrounds (PUBG). Game PUBG sekarang ini juga sudah masuk ke dalam mobile dan semakin mudah untuk dimainkan lewat PUBG Mobile. Cara terbaik dalam bermain game yang bertemakan battle royale seperti PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) Mobile adalah dengan cara harus melumpuhkan lawan kamu satu-satu dari jauh.

Dengan menggunakan cara bermain dari jaug akan membuat kamu mendapatkan Chicken Dinner. Selain kamu dapat mengamankan Chicken Dinner, pertarungan lewat jarak jauh dapat juga menyulitkan lawan kamu karena posisi penembak tidak bisa kamu prediksi.

Untuk menyerang jarak jauh, dalam game PUBG Mobile terdapat berbagai macam senjata dalam  pertarungan jarak jauh. Namun, senjata untuk menyerang jarak jauh berbeda dengan senjata PUBG Mobile yang lainnya. Oleh karena itu, kamu perlu menggunakan senjata jarak jauh PUBG Mobile. Berikut ini adalah 5 senjata jarak jauh PUBG Mobile terbaik untuk kamu.

Daftar Isi

Mari Simak 5 Senjata Jarak Jauh PUBG Mobile

Senjata AWM

senjata jarak jauh PUBG

Merupakan senjata bolt action yang kuat dan senjata yang dirancang khusus dalam melakukan tembak-menembak dengan jarak jauh. Senjata AWM merupakan senjata yang memiliki damage paling tinggi. Sehingga hanya dengan melakukan satu atau dua tembakan, lawan kamu dapat dipastikan lumpuh. Selain itu, senjata ini termasuk sangat mudah dalam mencetak headshot. Senjata ini memiliki kelemahan dalam waktu reload yang agak lama. Sehingga, waktu terbaik dalam menggunakan senjata AWM adalah pada saat sedang akhir-akhir pertarungan.

Senjata M24

Merupakan senjata bolt action yang dapat mengubah pertarungan jarak jauh. Berbeda dengan senjata AWM mempunyai range hingga 500 meter, sedangkan senjata M24 berada kisaran jarak antara 120-150 meter. Senjata M24 mempunyai damage yang termasuk tinggi. Kelebihan dari senjata ini adalah akan mengkeluarkan kekuatan yang lebih besar jika kamu tambah dengan beberapa attachments lain yang akan membuat waktu reload hanya sekitar 1,8 detik.

Senjata M416

senjata jarak jauh PUBG

Merupakan senjata yang termasuk tipe reload cepat, sehingga senjata  ini menjadi assault rifle pilihan banyak player PUBG Mobile. Senjata ini dapat juga kamu modifikasi sedemikian rupa. Senjata M416 termasuk senjata terbaik dalam pertempuran dengan jarak menengah hingga jarak jauh. Karena senjata ini memiliki recoil yang termasuk rendah dan termasuk mudah kontrol saat menggunakan mode automatic fire. Selain itu, senjata ini termasuk sangat mudah kamu temukan dan tersedia pada banyak tempat.

Senjata SLR

Senjata SLR merupakan salah satu senjata dari kelas DMR yang berada antara jenis senjata assault rifle dan jenis sniper rifle. Selain itu, senjata SLR dapat kamu gunakan dengan mudah untuk menyerang tubuh lawan kamu dari pada untuk mengincar kepala lawan kamu.

Senjata K98

senjata jarak jauh PUBG

Dalam game PUBG Mobile, senjata K98 merupakan salah satu senjata bolt action yang dapat memberikan damage besar. Bahkan termasuk ke lawan yang menggunakan helm level 2. Senjata K98 termasuk sangat kuat dalam pertarungan jarak menengah hingga jauh. Namun senjata ini akan cukup sulit kamu bawa bergerak karena agak lambat untuk melakukan reload senjata.

Baca Juga:
1. Mengenal PUBG Mobile Test Server Yang Perlu Kamu Tahu
2. 12 Pro Player PUBG Mobile Indonesia Terbaik

Penutup

Itu lah pembahasan tentang 5 senjata jarak jauh PUBG Mobile terbaik untuk kamu. Apakah sobat Vexa tertarik menggunakan senjata ini? Atau bahkan sudah menggunakannya? Sampai ketemu lain waktu.