Chevron Up

Strategi Menyerang Gowipe TH 9 COC Pasti Berhasil!!


Pasti bagi kamu yang seorang game sudah tahu game Clash of Clans (COC). Clash of Clans (COC) merupakan game yang memiliki banyak player. Untuk main game COC kamu harus memperhatikan strategi dalam menyerang desa lawan. Banyak strategi yang ada dalam game COC, salah satunya dengan menggunakan strategi Gowipe yang merupakan kebanjangan dari Golem, Wizard, dan Pekka. Namun pastinya ada player COC yang tidak bisa menggunakan strategi menggunakan Gowipe. Berikut ini adalah Strategi Menyerang Gowipe TH 9 COC.  

Mari Simak Strategi Menyerang Gowipe TH 9 COC

Komposisi Troop

Strategi Menyerang Gowipe

Untuk memulai strategi dengan menggunakan Gowipe ini kamu harus menggunakan komposisi troop yang cocok. Berikut ini adalah komposisi troop yang cocok untuk strategi Gowipe.

  • Pekka sebanyak 2 buah dengan level 3.
  • Golem sebanyak 2 buah untuk yang sudah level 4. Sedangkan untuk level 2 atau 3 sebanyak 3 buah.
  • Archer sebanyak 2 buah untuk mengatisipasi bangunan pertahanan pada pojok-pojok base lawan.
  • Wall Breaker sebanyak 8 buah. Karena untuk berjaga-jaga dalam menhancurkan dinding dan golem terjepit.
  • Wizard sebanyak sisa troop yaitu 18 buah.
  • Untuk Clan Castle troop kamu dapat memilih Pekka, Hog Rider minimal 1 buah, dan spell poison
  • Spell : Healing spell sebanyak 3 buah dan rage spell sebanyak 1 buah.

Cara Menggunakan Strategi Gowipe

Berikut ini langkah-langkah dalam menggunakan Strategi Menyerang Gowipe TH 9 COC:

  • Pertama kamu cari base lawan yang cocok dan yang dapat kamu hancurkan.
  • Lalu kamu carilah tempat yang pas untuk dapat meletakan troop. Kamu perlu memperhatikan saat meletakan troop, pastikan untuk tempat tersebut harus langsung menuju ke base lawan. Hal tersebut agar troop tersebut dapat langsung menyerang base lawan kamu.
  • Saat pertama mau menyerang base lawan, kamu harus memancing dengan mengkeluarkan Clan Castle Hog Rider yang kamu miliki.
  • Selanjutnya kamu juga harus menggunakan spell poison Clan Castle dan poison untuk membunuh Clan Castle lawan kamu .
  • Setelah Clan Castle kamu hilang, keluarkan 2 Golem dengan jarak berdekatan. Kamu juga harus mensusul dengan mengeluarkan 5 atau 6 Wizard dan 4 Wall Breaker.
  • Selanjutnya  kamu keluarkanlah 2 Pekka pada sampingnya dan kamu susul dengan 2 atau 3 Wizard.
  • Kamu juga harus melihat pasukan yang berada ditengah dan berikan Healing Spell ke 2 untuk melindungi Wizard yang berada pada belakang Golem. Lalu kamu keluarkan Spell Rage ketika Wizard sudah berada ditengah untuk mempercepat serangan.
  • Lalu kamu gunakan Healing Spell terakhir untuk melindungi Wizard dan Golem agar tidak mati.
  • Terakhir kamu dapat menggunakan hero ability untuk mendongkrak serangan kamu.

Kelebihan dan Kekurangan Strategi Gowipe

Strategi Menyerang Gowipe

Strategi Gowipe ini memang memiliki kelebihan dan juga kekurangan. Kelebihan dari strategi ini memiliki kekuatan yang sangat luar biasa. Dapat kamu lihat ukuran badannya yang besar dan juga memiliki HP ekstra tebal. Hal tersebut akan membuat Gowipe ini seperti tidak ada tandingannya. Selain itu Gowipe ini juga damage yang terbilang sakit, dapat kamu lihat dengan sekali pukul 1 bangunan langsung roboh.

Strategi ini juga memiliki kekurangan, Kekurangan dari Gowipe ini bergerak dengan semaunya dan tidak bisa kamu atur. Selain itu, juga memiliki attack speed dan juga jalannya sangat lambat. Oleh karena itu, kamu memerlukan rage spell agar dapat mempercepat attack speed dan gerakan. Perlu kamu ingat, ketika akan menyerang base lawan harus cari dulu tempat yang bisa langsung menuju base lawan. Berarti tempat tersebut harus tidak ada bangunan yang akan menarik perhatian dari troop. Hal tersebut bertujuan agar troop Gowipe tersebut dapat fokus menyerang dan bergerak ke arah base.

Baca Juga:
1. Tips Menyerang Inferno Tower COC Dengan Mudah
2. Cara Ganti Nama COC Berulang Kali Dengan Mudah

Penutup

Itulah cara Strategi Menyerang Gowipe TH 9 COC. Apakah sobat Vexa tertarik menggunakan strategi ini? Atau bahkan sudah menggunakannya? Sampai ketemu lain waktu.

ARTIKEL TERKAIT

Furqon Arya Adiansyah

Orang asli Solo yang suka nulis